INI DIA SEEKOR NYAMUK BER-UMUR EMPAT RATUS TAHUN

Bismillahi Arrahmaan Arrahiim 


Di sebutkan dalam sejarah bahwa Raja-raja yang pernah menguasai hampir seluruh muka bumi itu ada empat. Dua orang mukmin dan dua orang kafir.

 

Dua orang mukmin itu adalah Raja Dzul Qarnain dan Raja Sulaiman, sedangkan yang dua kafir yaitu Raja Namrud dan Raja Nebukadnezar.

 

Salah satu raja Kafir yaitu namrud, memegang tampuk kerajaan lebih dari empat ratus tahun lamanaya.

 

Namun raja besar tersebut akhirnya mati hanya oleh seekor nyamuk yang dikirim oleh Allah Swt.

 

Zaid bin Aslam mengatakan " Ketika itu , Allah mengutus seorang raja lain kepada Namrud untuk beriman kepada Allah Swt. namun Namrud menolaknya, kemudian raja tersebut mengajaknya untuk ke dua kalinya, Namrud masih juga menolak, Raja lain tersebut mengajak untuk yang ketiga kalinya, tetapi Namrud masih menolak. Maka raja itupun mengatakan " Kumpulkanlah semua pasukanmu karena aku akan menyerangmu ".Maka keesokan paginya Raja Namrud mengumpulkan seluruh pasukan dan bala tentaranya. Namun yang datang bukanlah tentara dari raja yang mengajak beriman kepada Allah, melainkan pasukan nyamuk yang tidak terhitung jumlahnya. bahkan di pagi itu matahari sama sekali tidak terlihat, semua tertutup oleh nyamuk yang dikirim oleh Allah untuk membinasakan pasukan Namrud.

 

Nyamuk-nyamuk tersebut menyerang pasukan Namrud, menghisap darah dan memakan dagingnya. hanya tulang belulang yang tersisa.

 

Salah satu dari nyamuk tersebut,mendatangi Raja Namrud yang tidak ikut berperang, lalu nyamuk tersebut masuk ke dalam hidung sang Raja dan tingggal di sana selama empat ratus tahun. Selama empat ratus tahun itu, raja Namrud selalu memukuli kepalanya dengan tongkat yang terbuat dari besi agar nyamuk itu dapat keluar dari hidungnya, hingga akhirnya ia pun binasa oleh seekor nyamuk.

 

Allahu A'lam Bissawaab


Comments

Popular posts from this blog

Panjang Kapal Nabi NUH

Kisah NUH (tuhan itu bernama " WADD, SUWA' YAGUTS, YA'UQ dan NASR ")

Tinggi Nabi Adam, Jumlah Usia dan Kisah Wafatnya